ROKOK MENYEMBUHKAN PENYAKIT KANKER

CERITA PENGHIBUR HATI,,, AMBIL HIKMAHNYA SOBAT!!!

"ROKOK" ternyata dapat menyembuhkan
penyakit kanker paru2,, ah masa… Silahkan
disimak ceritanya.
.
Ada 3 org hoby dgn wisata dan alam,
anggap aja si A,B,dan C, mereka memutuskan berwisata kesebuah gua,
sampai di dlm gua terjadi gempa dan pintu
gua tertutup…… Mereka terpisah di dalam
gua, mereka tdk bisa saling bertemu
kembali,hp mereka pun tiada sinyal….
si A panik menendang2 pintu gua, lalu muncul jin dan menjelaskan kpd si A
bahwa dia melanggar batas dan tdk bisa
keluar dari gua sebelum 1 tahun, dia akan
diberi makan dan minum lalu di beri 1
permintaan , karena A seorg playboy, si A
menjwb "saya minta 20 wanita paling cantik pak jin"… Terkabul,, dan si A
ditinggalkan 1 tahun bersama wanita2 itu.
si B pun panik dan dpt perilaku yg sama
dari pak jin, karena si B senang mabuk, lalu
si B menjwb "saya ingin minuman keras
pak jin, yg enak2 sediakan sampai saya keluar dari sini" .. Terkabul.
Lalu si C ditanya oleh pak jin, si C suka
merokok dan di kabarkan menderita
kanker paru2,, sambil terbatuk2 si C
menjwb "saya ingin rokok yg enak2 pak
jin, sediakan sebanyak2nya" terkabul.. Jin pun pergi,
….
.
.
.
. Setelah 1 tahun pintu dibuka oleh jin,
dan….
terlihat si A lemas tidak bisa berjalan,
dengkulnya terlihat lancip karena setiap
jam wanita2 bergantian memberi jatah
padanya… Dan si B keluar sambil memegang botol
bir, tubuhnya kurus kering rambutnya
rontok. Karena terlalu banyak minum bir.
Lalu si C keluar berjalan terlihat tubuhnya
lebih gemuk, tidak batuk2 dan penyakit
kankernya sembuh…. Pas melihat jin si C berteriak dgn kencang "JIN GOBLOK!!,
BAJINGAN!!! NGASIH ROKOK GAK SAMA
KOREKNYA!!!"

Terimakasih sudah berkunjung 🙂

Tinggalkan Balasan

