Titip surat untukmu

Hanya ingin
bersamamu.
Manatapmu.
Mengagumi
pesonamu.
Menyandarkan
tubuhmu didadaku
sambil kau bercerita
semaumu.
Dgn sesekali
mengecup lembut
kening dan bibirmu
kemudian memujimu.
Memelukmu erat
dirangkulku dgn
selalu bergumam
“Aku menyayangimu cabe”.
Kenapa saat seperti
itu selalu terasa
singkat?
Beberapa jam
kebersamaan kita?
bagai beberapa menit
berlalu.
Hingga pernah kita
berandai, “Andaikan
waktu berhenti,
andaikan hari
menambahkan
jamnya berlebih, akan
hanya ada kita
memadu kasih, saling
memuji, dan bercium
tanpa letih”.
Aku mencintaimu :-).
1 alasan yg
membuatku ingin
bersamamu masih 1
alasann yg
menugasiku untk
selalu bisa hadiahimu
rasa nyaman disisi.
1 alasan yg bahkan
membuatku tak
pandai mengontrol
emosi.
Ketahuilah sayang,
Aku masih
bersamamu dan tetap
ingin bersamamu.
Jika kerap aku
membuatmu sakit
bahkan terlalu sakit,
Itu hilaf ku yg
artikan aku tak
sempurna.
Dan aku berharap
disanalah kau berada,
dipihakku.
Karena aku benar2 tak
mahir
dlm bagian2 tertentu itu.
Dan kau hanya perlu
tau ini.
“Aku sungguh sangat
mencintaimu”.
Ingat saja kalimat itu
saat kita marah.
Saat kita saling tak
ramah.
Saat kita merasa
mulai terserang
gerah.
“Aku sungguh sangat
mencintaimu, Dan aku akan selalu ada bertahan untuk mu untuk cinta kita.

By benggolo ijo

Tinggalkan Balasan

